BINGUNG CARI TEMPAT DINNER YANG ROMANTIS !!! TENANG GAYS INI SOLUSINYA, DI JAMIN PUAS INILAH DIA DI PANTAI JIMBARAN BALI

Menikmati makan malam (dinner) romantis di pantai Jimbaran Bali yaitu situasi yang disenangi terlebih waktu hari valentine. Dan obyek wisata indah ini memanglah disetting untuk beberapa wisatawan yang mengidamkan situasi itu. Berduaan dengan orang yang dikasihi sembari nikmati lezatnya kuliner berbentuk seafood, dikelilingi lilin (candle light dinner) yang teratur di meja ataupun diatas pasir di seputar meja, dan diiringi cuplikan gitar musisi lokal yang merdu bikin malam itu senantiasa terkenang. Suasana “dinner open air” paling baik di Bali cuma berlangsung di pantai Jimbaran.

pantai jimbaran bali
Pantai Jimbaran



pantai jimbaran bali


Salah satu tempat wisata di pulau Bali yang harus dikunjungi oleh pasangan kekasih ini tempatnya cukup strategis. Dan letaknya dekat dengan bandara Ngurah Rai, Legian, Nusa Dua ataupun lokasi Kuta sisi Selatan. Dari beberapa tempat itu cuma diperlukan 10-15 menit saja. Apabila anda tertarik untuk mencicipi makanan seafood yang lezat di pantai Jimbaran ini, saya anjurkan anda lakukan reservasi terlebih dulu. Banyak pengelola travel agent Bali yang jual kupon dengan harga potongan harga untuk dinner romantis disana. Bahkan juga bila anda cuma berdua, umumnya kupon ini diberikan gratis seandainya beli paket wisata di travel agent itu.

Setting pantai Jimbaran Bali memanglah di buat sedemikian rupa hingga situasi romantis yang terwujud memberi masa lalu khusus untuk anda. Tiap-tiap meja di beri lilin yang ditempatkan didalam gelas lantas di seputar meja ada obor yang diatur apik. Untuk pasangan yang reservasi dalam rencana bln. madu atau merayakan hari valentine, jadi pengelola resto di Jimbaran Bali umumnya mengatur meja anda sendiri di tepi pantai, lantas pada pasir pantai yang putih ditaburi mawar dan lilin yang berupa hati melingkari meja tempat dinner. Woww tentu mau selekasnya reserve tempat, bukan?

Belakangan ini, pengunjung ke pantai Jimbaran di Bali menyusut di siang atau pagi hari, namun di sore sampai malam jumlahnya begitu banyak. Terlebih bila hari Jumat serta sabtu. Banyak wisatawan yang kecewa lantaran tak memperoleh meja. Kelihatannya, pelaku usaha di Bali setuju jadikan pantai Jimbaran sebagai tempat wisata dinner romantis yang dikerjakan malam hari.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Selamat datang... silahkan share jika info di blog ini bermanfaat... x