Jika Anda Terserang Flu Jangan Selalu Gunakan Obat Kimia!!! Gunakan Obat Alami Ini Yang Tanpa Efek Samping.... Tolong Bantu Share Ya..



Diserang flu memang sangat tak nyaman. Karena, flu bikin kita alami pilek, demam serta sakit kepala sekaligus. Hingga, energi jadi terkuras serta Anda jadi gampang sekali lemas. Walau sekian, Anda tak perlu terlalu cemas, kok! Karena flu tidaklah penyakit beresiko dapat hilang dengan sendirinya seandainya cukup konsumsi nutrisinya.

Hal ini bermakna, Anda sesungguhnya tidak perlu konsumsi berbagai obat-obatan (apalagi antibiotik) untuk menangani flu. Instead, seperti yang sudah ditulis dalam laman www. besthealthmag. ca, coba sebagian jenis makanan itu untuk mengatasi flu yang menyerang dengan cara yang alami.

Vitamin C 
Vitamin C bermanfaat untuk menjaga kekebalan badan serta melawan flu. Jeruk tidaklah hanya satu makan yang kaya akan vitamin C. Kentang, paprika hijau, stroberi serta nanas juga kaya vitamin C untuk melawan pilek yang disertai flu.

Jahe 
Jahe adalah rempah obat turun temurun yang diakui bisa membantu menyembuhkan batuk serta demam yang dibarengi dengan pilek. Parutlah jahe di air hangat, Anda dapat menambahkan gula jawa untuk menambah rasa manis atau dapat pula dicampurkan dengan teh. Minumlah selagi hangat.

Bawah Putih 
Bawang putih mengandung antioksidan serta kaya selenium yang bermanfaat dalam system kekebalan badan untuk melawan beragam bakteri serta virus, termasuk menghindar serta menyembuhkan virus flu. So, bila Anda diserang flu makanlah bawang putih. Anda dapat konsumsi bawang putih secara segera maupun dengan memasaknya terlebih dahulu.

Bayam 
Bayam mengandung folat yang membantu badan Anda menghasilkan sel baru serta melakukan perbaikan DNA. Bayam juga mengandung serat, antioksidan, seperti vitamin C, serta banyak lagi. Oleh karenanya, Nutrisi bayam paling banyak didapat waktu dimasak sebentar, kira-kira 10-15 menit.


Nah, tersebut sebagian solusi untuk menangani flu secara alami. Semoga berguna!


CAR,HOME DESIGN,FOREX
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Selamat datang... silahkan share jika info di blog ini bermanfaat... x