TOLONG SEBAR KAN ARTIKEL INI !!! WAW, SUNGGUH MENGEJUTKAN !!! MEDIA ASING SEBUT UMAT ISLAM BAKAL KUASAI DUNIA PADA TAHUN 2070






Suatu Surat kabar kenamaan di Jerman “Die Welt” menyebutkan kalau di tahun 2070 jumlah umat Islamakan melebihi jumlah umat Kristiani didunia.

Ditulis Die Welt beberapa waktu lalu dari studi yang dikerjakan Institute Pew Center di kota Washington tentang agama-agama didunia dalam 6 th. paling akhir dengan mempertimbangkan pergantian darurat susunan masyarakat merasakan kalau populasi umat Muslim bakal melebihi jumlah orang Kristen pada th. 2070 yang akan datang.

Butuh di ketahui kalau di th. 2015 ini umat Kristiani masihlah jadi agama yang banyak diyakini masyarakat dunia dengan pengikutnya meraih 2, 26 miliar orang, disusul lalu umatIslam di tempat ke-2 dengan 1, 57 Muslim.

Dalam penelitiannya Pew Center menuturkan kalau menambahkan jumlah umat Muslim yang begitu penting ini di dukung oleh apa yang dimaksud rencana “jihad demografi”, dengan 3, 1 anak untuk tiap-tiap Muslimah.

Jumlah yang begitu banyak bila dibanding wanita Jerman yang cuma mempunyai rasio 1, 3 anak.

Disamping itu, menurut Direktur Pew Center, Alan Cooperman, memperkirakan kalau sejumlah 106 juta orang Kristen beralih kepercayaan maupun jadi ateis di th. 2050 yang akan datang.

 " Populasi muslim diprediksikan bakal bertambah dari 1, 6 miliar orang (23% dari populasi dunia pada 2010) jadi 2, 76 miliar orang (30% dari populasi dunia) pada tahun 2050, " catat Pew dalam laporan risetnya.

Meningkatnya populasi muslim didunia itu akan diimbangi dengan persebaran yang tidak sama dibanding sekarang ini.

Bila saat ini Indonesia dinobatkan sebagai negara dengan pemeluk Islam paling banyak, pada tahun 2050 India yang bakal jadi negara dengan pemeluk Islam paling banyak.

Indonesia cuma bakal jadi negara dengan jumlah masyarakat muslim paling besar ketiga sesudah India dan Pakistan.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Selamat datang... silahkan share jika info di blog ini bermanfaat... x