WAW !!! INI BARU KEREN !!! ''2'' JEMPOL UNTUK POLISI-POLISI INI, KARENA SELAMATKAN 4 GADIS KORBAN TRAFFICKING DI MANADO


Polisi selamatkan 4 gadis korban trafficking di Manado


Tim Manguni Direskrimum Polda Sulut, Minggu (31/1) lantas seputar jam 09. 00 WITA, mencegat suatu mobil Daihatsu Xenia berwarna putih di ruas Jalan Ringroad Manado. Dari dalam kendaraan bernomor polisi DB 1712 GC ini polisi merasakan 4 orang wanita muda yang jadi korban trafficking.

Diduga korban yang rata-rata berumur 20-an ini akan dipekerjakan sebagai wanita-wanita penghibur disejumlah tempat hiburan di ibu kota. Terkecuali ke empat korban, polisi juga menangkap seseorang mahasiswa berinisial ML dengan kata lain Mario (28), Warga Kelurahan Wailan Lingkungan XI, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon. Dianya disangka kuat adalah perekrut ke empat wanita itu.

 " Bermula dari info orang-orang lewat media sosial facebook pada Jumat tanggal 29 Januari lantas kalau terdapat banyak wanita yang bakal di kirim ke Jakarta sebagai pekerja ditempat hiburan malam Karaoke V2 di Gajah Mada dengan iming-iming upah Rp 10 juta per bulan, " ujar Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi yang didampingi Kabid Humas AKBP Wilson Damanik, Senin (1/2).

Sesudah memahami laporan itu, jadi Tim Paniki 2 dibawah pimpinan Ipda Remon Sandewana segera bergerak 2 hari sesudahnya dan mencegat mobil Xenia putih yang dicurigai waktu melintas di ruas jalan Ring Road Manado. Alhasil, petugas temukan korban dan pelaku yang ada dalam kendaraan itu berbarengan beberapa pengantar.

 " Tersangka dan beberapa korban berbarengan pengantar segera diamankan ke Unit PPA Polda Sulut untuk di check selanjutnya untuk memperoleh kejelasan masalah ini. Turut diamankan juga tanda bukti kendaraan yang dipakai beserta 2 unit telephone selular, " lebih Ratulangi.

Selanjutnya, dianya pada semua warga orang-orang untuk turut mengawasi gerakan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang berupaya merayu wanita muda untuk dipekerjakan di beberapa tempat dengan iming-iming yang besar.

 " Janganlah sembarang yakin atas tawaran-tawaran yang mengundang selera lantaran pada ujungnya bakal menyebabkan kerugian yang jauh semakin besar dalam kehidupan bermasyarakat, " pungkas dia.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Selamat datang... silahkan share jika info di blog ini bermanfaat... x